Ditemukan bom lain di JW Marriott

Filed under: SOLORAYA |

JAKARTA — Peristiwa mengejutkan yang terjadi menyusul dua ledakan yang pagi ini terjadi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, ternyata masih terus berlanjut. Siang ini di tengah upaya penyisiran yang dilakukan pihak kepolisian, ditemukan lagi benda yang diduga kuat sebagai bahan peledak di dalam Hotel JW Marriott.
AKBP Ahmad Rifai, Kasat Resmob Polda Metro Jaya, yang berada di lokasi memerintahkan puluhan wartawan untuk keluar dari bangunan. Pukul 12.50, ratusan wartawan dan warga yang memenuhi bagian depan Hotel JW Marriott diminta menjauh dari lokasi.
Petugas melalui pengeras suara mengatakan akan segera dilakukan evakuasi bahan peledak. “Saya dari Detasemen Gegana, diminta untuk meminta meninggalkan lokasi karena akan dilakukan evakuasi bahan peledak,” kata salah satu prajurit Polri.
Para wartawan dan masyarakat berada pada jarak sekitar 10 meter dari lobi hotel. Sebuah mobil Gegana disiagakan di depan hotel, sementara puluhan petugas kepolisian melakukan pengamanan dan mensterilkan lokasi. (kompas.com)

Posted by on 17/07/2009. Filed under SOLORAYA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Tinggalkan Balasan